Berita Terbaru

Spurs Menelan Kekalahan di Brooklyn

By cuki - Selasa, 11 Februari 2014

Brooklyn - San Antonio Spurs gagal meneruskan laju kemenangannya. Melawat ke markas Brooklyn Nets, Spurs menelan kekalahan cukup telak dengan skor akhir 89-103 pada laga di Barclays Center, Jumat (7/2/2014).

Spurs mengakhiri kuarter pertama dengan kencang, dengan keunggulan 24-17 dari Nets. Tim tuan rumah mengejar keadaan setelah mengemas 23 poin tambahan untuk membalikkan keadaan 40-39 di akhir kuarter kedua.

Memasuki paruh kedua, Nets benar-benar mendominasi Spurs. Sebanyak 35 poin dicetak Nets di kuarter ketiga guna mempertahkan keunggulannya 75-68 di akhir 12 menit ketiga.

Spurs gagal memperoleh jawaban untuk keluar dari tekanan Nets. Di kuarter terakhir, Nets tidak terbendung setelah mendulang 28 poin dan memperoleh kemenangan pertama atas Spurs sejak Maret 2010.

Selain itu, juga menjadi hasil positif kedua beruntun yang didapatkan Nets setelah menelan tiga kekalahan berturut-turut. "Kami memiliki kepingannya," ucap Anderson.

"Kami akhirnya mulai mengubah situasi dengan jauh lebih baik akhir-akhir ini. Aku cuma ingin menang tida peduli berapa lama aku bermain," sambung dia di ESPN.

Small forward Alan Anderson menginspirasi kemenangan Nets setelah mencetak 22 poin. Deron Williams mengemas 16 poin dan Paul Pierce mencetak 12 poin.

Di Spurs, shooting guard Danny Green tampil paling oke dan menyumbang 17 poin, delapan rebound dan tiga assist. Cory Josep 18 poin dan pemain cadangan Shannon Brown mencetak 16 poin.

Follow Like

Baca Juga

Leave a Reply