Berita Terbaru

Atletico Bakal Tampil Ngotot

By cuki - Selasa, 11 Februari 2014

Madrid - Gelar juara Copa del Rey yang tengah digenggam Atletico Madrid ada dalam ancaman. Untuk mempertahankannya, Atleti pun bertekad tampil ngotot.

Atleti dijadwalkan menjamu Real Madrid pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Vicente Calderon, Rabu (12/2/2014) dinihari WIB. Menang dengan selisih minimal empat gol tanpa balas menjadi salah satu syarat tim besutan Diego Simeone itu untuk melaju ke partai puncak.

Pekerjaan ekstra berat itu harus dijalani setelah mereka kandas 0-3 pada leg pertama. Waktu itu Thibaut Courtois dibuat tak berdaya dua gol yang membelok lantaran bola terbentur rekan sendiri, plus satu gol dari Jese --yang diawali oleh umpan terobosan ciamik dari Angel Di Maria.

"Kami tak pantas mendapatkan hasil di Bernabeu. Tapi kami adalah Atletico dan kami tak pernah membuang pertandingan. Kami akan memberikan segalanya pada leg kedua," ujar Arda Turan seperti dilansir ESPN.

"Musim ini berjalan bagus, tapi yang paling penting adalah menyelesaikan dengan cara terbaik," kata pemain yang sudah mencatatkan tiga gol dan dua assist musim ini tersebut.

"Kami akan meneruskan kerja keras demi mencapai tujuan kami."

Tahun lalu, Atletico menjadi juara setelah menumbangkan Real Madrid 2-1 di partai final. Ketika itu, gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-14 dibalas oleh gol Diego Costa di menit ke-35 dan Joao Miranda di menit ke-99.

Follow Like

Baca Juga

Leave a Reply