Berita Terbaru

Kemenangan atas Spurs Tandai Debut Loyer di Kursi Pelatih Pistons

By cuki - Selasa, 11 Februari 2014

Detroit - Racikan John Loyer, yang untuk sementara ditunjuk untuk melatih Detroit Pistons, berhasil membuat timnya meraih kemenangan 109-100 ketika menjamu San Antonio Spurs.

Di The Palace of Auburn Hills, Selasa (11/2/2014) WIB, Pistons kedatangan Spurs yang belum bisa diperkuat sejumlah pemain andalannya seperti Tiago Splitter, Kawhi Leonard, dan Manu Ginobili yang masih dibekap cedera.

Pertandingan dimulai dengan cukup ketat dengan Pistons berhasil unggul setengah bola atas Spurs, 25-24, di akhir kuarter pertama. Pistons kemudian tancap gas di kuarter dua dan mengungguli tambahan angka Spurs dengan 34-24, untuk membuat paruh pertama ini berakhir 59-48 untuk tuan rumah.

Pistons masih berhasil mempertahankan momentum di kuarter tiga demi menjaga jarak aman dari Spurs. Itu yang membuat usaha tim tamu bangkit di kuarter akhir pun tidak berarti banyak.

Kemenangan ini tentu saja bikin Loyer, yang baru menggantikan Mo Cheeks usai diberhentikan setelah cuma menjalani 50 pertandingan saja sebagai pelatih kepala, gembira.

"Saya bilang kepada mereka ini akan menjadi hari yang emosional. Saya katakan kepada mereka bahwa saya pikir kami bisa bermain, secara kolektif, untuk periode lebih lama daripada yang biasa kami lakukan," ucap Loyer di Yahoosports.

Atas hasil tersebut Loyer patut memberikan kredit terbesar buat Brandon Jennings yang menjadi penampil terbaik Pistons dengan sumbangan 21 poin, 4 rebound, dan 6 assist.

Hasil NBA

INDIANA 119 Denver 80
TORONTO 108 New Orleans 101
DETROIT 109 San Antonio 100
Boston 102 MILWAUKEE 86
Houston 107 MINNESOTA 89

Follow Like

Baca Juga

Leave a Reply